Cara Klaim Garansi Nano Spray atau Retur Barang

Jika anda mendapatkan masalah pada Nano Spray, anda bisa memperbaiki Nano Spray anda ke Service Center kami. Garansi diberlakukan sesuai yang ditentukan oleh MCI.

Garansi Resmi Nano Spray

  • 3(tiga) bulan pertama setelah pembelian, akan mendapatkan GARANSI SPARE PART & GARANSI SERVICE  ( terhitung mulai dari sticker segel yang terdapat pada Nano)
  • Lebih dari 3 (tiga) bulan, mendapatkan GARANSI SERVICE, artinya : kantor MCI selalu bisa menerima service Nano Spray, tapi akan dikenakan biaya apabila da penggantian spare part. Beberapa biaya penggantian spare part Nano Spray : Ganti Filter Rp. 50.000,- Ganti Sensor Rp. 100.000,- Ganti Casing Rp. 500.000,- (Casing full set - tidak dijual terpisah)
  • Lebih dari 1 (satu) tahun dikenakan biaya service sebesar Rp. 25.000,-
Bagaimana dan kemana barang yang akah di-service dikirim?

Kirimkan Nano Spray anda ke alamat berikut :
MCI Jakarta
Rukan Mangga Dua Square
Blok-B No. 18 Sebelah Hotel Neo
Jakarta Utara

Syarat-syarat yang diperlukan ketika anda klaim garansi/retur barang
  • Cantumkan alamat lengkap anda berikut nomor telepon. Diperlukan untuk pengiriman barang dan konfirmasi biaya (jika ada) atau hal-hal lainnya.
  • Tulis keluhan anda dalam kertas berikut paket Nano Spray yang akan diperbaiki

Jika ada biaya, bagaimana cara mengetahuinya?

Setelah barang dikirim dan diterima oleh MCI Jakarta, Jika terdapat biaya yang harus dibayar (karena diservice lebih dari 3 bulan) maka MCI akan menghubungi anda dan mengkonfirmasi biaya yang harus dibayar.

Adakah kontak meminta informasi tentang klaim garansi/retur barang?

Silahkan hubungi Rani 081289918079 atau BBM 27D3F330
Waktu : Senin - Jum'at (10.00 - 18.00 WIB), Sabtu (10.00 - 17.00 WIB)

0 komentar

Posting Komentar


W3 Directory - the World Wide Web Directory