Bagaimana bonus dibayarkan dan Kemana kalau mau komplain bonus Nano Spray?

Apakah anda masih belum paham dengan sistem bonus? atau mungkin komplain bonus Nano Spray?
Pengalaman saya sebagai agen nano spray, pembayaran bonus-bonus nano spray belum pernah meleset atau tidak dibayarkan. Ingat sejak awal MCI telah men-declare bonus yang diperoleh member dicek dan dibayarkan setiap terjadinya transaksi.

MCI melakukan pengecekan bonus yang harus dibayarkan oleh MCI kepada member-membernya setiap hari sebanyak 3 kali yaitu pagi, siang dan sore. Proses pembayaran bonus secara garis besar seperti ini :

Ketika anda menginput downline melalui virtual asset management/webpage member Nano spray, maka sistem secara otomatis mencatat jumlah bonus yang akan anda terima dalam bentuk notifikasi dibagian atas sebelah kiri di dalam virtual asset management member Nano Spray didepan tulisan "today's bonus". Tampilannya seperti ini :


Notifikasi tersebut menjadi dasar MCI untuk membayar bonus kepada member yang menerimanya. Jika sudah diproses oleh MCI maka jumlah tersebut akan ditotal dan masuk kedalam menu setelahnya "latest transfer".

Notifikasi transfer tersebut bukan notifikasi realtime, artinya bahwa uang sudah masuk ke rekening member Nano Spray. skedul pembayaran oleh bank bisa mundur tapi tidak sampai berganti hari kecuali jika anda input di hari libur, misal diinput hari minggu pagi, maka semua bonus hari minggu akan masuk ke rekening anda hari senin atau besoknya.

Bagaimana kalau terjadi kesalahan? atau mau komplain bonus?
Jika terjadi kesalahan, anda bisa menghubungi MCI untuk merubah data tersebut, tapi atas bonus-bonus yang sebelumnya yang seharusnya menjadi hak anda, apakah bisa diterima atau tidak silahkan anda kontak langsung MCI, karena saya juga belum pernah :D

Penting sekali!
Bagi calon member atau member yang input downline, TELITI DENGAN BENAR data Nomor rekening dan atas namanya. kalau perlu beberapa kali karena setelah tersubmit data rekening tersebut TIDAK BISA DIRUBAH dan MCI tidak bertanggung jawab atas tidak terkirimnya bonus karena kesalahan input Nomor Rekening Bank tersebut.


Baru-baru ini MCI memberikan kontak center MCI yang didalamnya terdapat "customer care divisi bonus". Silahkan hubungi nomor tersebut untuk mengatasi permasalah bonus-bonus anda. Berikut ini kontak MCI untuk komplain bonus :


Simpanlah kontak-kontak MCI tersebut sebagai data untuk memudahkan anda jika anda ingin mengontak MCI.

Penting!
Setiap skedul transfer pembayaran bonus, MCI akan memotong biaya administrasi sebesar Rp. 5000,- setiap pembayaran bonus. Jumlah minimal pembayaran/transfer bonus adalah Rp. 50.000,- jadi jika dipotong biaya administrasi maka yang ditransfer minimal Rp. 45.000,-

0 komentar

Posting Komentar


W3 Directory - the World Wide Web Directory