Hot Promo! Go Singapore, Malaysia, Korea Selatan

Promo reward Vietnam, australia dan umroh sudah berakhir mei kemarin. Lebih dari 3000 member Nano Spray berhasil memperoleh promo jalan-jalan. Selamat kepada member Nano Spray yang berhasil memperoleh reward jalan-jalan ke vietnam, australia maupun umroh. 

Bagi yang belum bisa mencapai persyaratan promo reward yang lalu, jangan patah semangat dulu. Gak perlu lama-lama, MCI langsung merilis promo berikutnya. Yuk kita bersiap untuk promo berikutnya.

Promo reward untuk bulan Juni sampai Agustus 2014 adalah jalan-jalan ke Singapura, Malaysia dan dan Korea Selatan. Syaratnya dalam 3 bulan masa promo, anda bisa mendapatkan 24 downline reward kanan dan 24 downline reward di kiri. Jika anda bisa mencapainya maka anda sudah qualified dan berhak memperoleh reward jalan-jalan.

1 ID tembus : Promo Reward Jalan-jalan ke Singapura dan Malaysia
2 ID tembus : Promo reward jalan-jalan ke Korea Selatan

Berikut ini Pengumuman promo reward jalan-jalan seperti yang ada di web pusat MCI :

Hot Promo! Go Singapore, Malaysia, Korea Selatan

Jika ID anda tembus mencapai 24 kanan dan 24 kiri tetapi anda tidak bisa ikut promo jalan-jalan maka reward bisa diuangkan sebesar Rp. 4.000.000,-.
Jika lebih dari 1 ID tembus maka ID ke-2, Ke-3 dst bisa diuangkan sebesar Rp. 8.000.000,-

AYO TANCAP GAS DARI SEKARANG!!!!
Kapa lagi bisa jalan-jalan ke luar negeri gratis.....Semangat!!! yang lain bisa kenapa kita tidak!
Yakin! anda pasti bisa...


Bagi anda yang belum menjadi member dan mau merasakan dasyat bisnis Nano Spray, silahkan hubungi kami. Kami siap mendorong anda untuk sukses bersama Nano Spray.

0 komentar

Posting Komentar


W3 Directory - the World Wide Web Directory