Manager Div. Retur sebagai pusat info dan keluhan Nano Spray

Meningkatnya popularitas Nano Spray dimata para pemerhati penampilan dan kecantikan di Indonesia, menuntut MCI untuk tampil lebih profesional dan "exclusive" dibandingkan para pesaing-pesaing yang menjual "Nano Spray Palsu" yang harganya murah namun tidak ada garansi dan layanan pasca penjualan.

Garansi Nano Spray sendiri menjadi "value" tersendiri bagi Nano Spray Asli MCI. Namun demikian PT. Millionaire Group Indonesia (MGI) terus melakukan inovasi dan "perbaikan" terhadap kinerja dan layanan kepada Nano Lovers.

Service center Nano Spray yang ada di Jakarta dan Surabaya sudah berjalan dengan baik melayanani pelanggan. Hanya saja, saya sebagai agen resmi Nano Spray Jakarta pernah punya pengalaman terkait dengan keluhan para pengguna Nano Spray yang mengeluh barang sudah dikirim ke Service Center MCI tapi belum juga kembali, sedangkan nomor telepon yang diinformasikan oleh kantor pusat MCI juga sangat susah dihubungi.

MCI telah menerima dan merespon keluhan ANDA!

PT. MGI/MCI telah menunjuk Kontak untuk Manager untuk Divisi Retur Nano Spray. Manager ini mempunyai peran sebagai "jembatan" bagi para nano lovers untuk memperoleh informasi tentang barang yang diretur atau mungkin menyampaikan keluhan-keluhan yang dialami terkait dengan produk unggulan MCI yaitu Nano Spray.

Jadi jika terjadi masalah dengan Nano Spray anda, silahkan konsultasikan langsung. Begitu juga jika anda ingin mengetahui barang anda yang di retur/klaim garansi bisa juga anda tanyakan.

Berikut ini pengumuman resmi dari MCI berikut BBM dari Manager Div. Retur Nano Spray :

Manager Div. Retur sebagai pusat info dan keluhan Nano Spray

Sebagai agen resmi Nano Spray, saya sangat mendukung pihak MCI untuk meningkatkan layanan after salesnya. Hanya saja, saya ada sedikit kritik atau saran. Mengapa MCI hanya memberi kontak BBM saja? padahal untuk kemudahan konsultasi mungkin nomor telepon atau Handphone lebih mudah. Selain itu penunjukan Manager Div. Retur ini juga tidak merujuk ke nama orang yang menangani. Apakah ini semacam "message center" saja. Untuk memberi jalan untuk yang menanyakan status barang yang di retur/service karena kalau dengan nomor telepon "resource" SDM yang dibutuhkan mungkin perlu banyak. Apapun alasannya, langkah ini mudah-mudahan bisa membantu konsumen merasa "nyaman".

0 komentar

Posting Komentar


W3 Directory - the World Wide Web Directory