Perbedaan Nano Spray Asli dan Palsu

Saat ini Nano Spray sudah mendapat saingan dari "plagiant product" atau produk tiruan yang beredar dipasaran yang ikut memanfaatkan ramainya permintaan konsumen terhadap Nano Spray MCI. Produk tiruan tersebut tentunya kualitasnya jauh dibawah kualitas dari Nano Spray asli MCI. Untuk menghindari penipuan atau konsumen terkelabui dengan produk murah tapi kualitasnya sangat rendah, disini saya akan menjabarkan beberapa perbedaan Nano Spray asli dan palsu. Inilah perbedaannya :
  1. Nano Spray asli hanya dipasarkan oleh MCI, di produk nano spray asli ada logo MCI di segelnya.
  2. Garansi Nano Spray asli : 3 bulan garansi sprarepart, 1 tahun garansi service. Nano Spray palsu tidak ada garansi resmi dari produsennya.
  3. Nano Spray asli buatan Jepang, sedangkan Nano palsu yang ada di pasaran sekarang buatan China.
  4. Ada logo "nano tech" di bagian depan Nano spray asli, sedangkan yang palsu tidak ada. Logonya seperti ini :
  5. Baterai Nano spray asli menggunakan baterai lithium yang dicas seperti handphone, sedangkan Nano Spray palsu, pakai baterai AAA biasa. (bukan rechareable battery)
  6. Harga resmi Nano Spray asli 1,7 juta, sedangkan yang palsu di kisaran 300 ribu s.d. 600 ribu. Jangan terbuai dengan harga murah, Nano spray asli memberi kualitas yang terbukti oleh konsumen.
  7. Bentuk Nano Spray asli lebih elegan dan dikemas dalam box ekslusif MCI, saat ini yang dijual hanya Nano Spray 2 yang bentuknya seperti ini : 
Anda bisa buktikan sendiri, dengan menggunakan produk Nano Spray asli dan hasil yang didapatkan. Itulah beberapa perbedaan Nano Spray asli MCI dengan produk-produk tiruannya. Semoga bisa membantu anda untuk mengetahui dan menentukan pilihan ke produk asli.

0 komentar

Posting Komentar


W3 Directory - the World Wide Web Directory