Bisakah beli Nano Spray langsung ke Kantor MCI?

Pertanyaan tersebut sering saya terima ketika ada orang yang minat dengan Nano Spray MCI. Saya sebagai Agen Nano Spray yang mengandalkan pasar online sering mengalaminya. Saya bisa memaklumi itu karena ketika anda beli online, anda HARUS PERCAYA dengan pedagang online seperti saya. 

Pada dasarnya Nano Spray tidak dijual langsung oleh kantor pusat MCI, (baca: membuka counter penjualan) karena Nano Spray hanya dijual secara Ekslusif melalui Member/Agen Nano Spray.
Bisakah beli Nano Spray langsung ke Kantor MCI?

Ketika ada yang merasa ragu-ragu (karena harga Nano Spray dan Beauty Magic Stick cukup mahal) sedangkan COD (cash on delivery) juga diluar jangkauan pedagang online (saya), anda bisa membeli langsung ke Kantor Pusat MCI (PT. Millionaire Group Indonesia) dengan SYARAT-SYARAT sebagai berikut :
  • Anda memperoleh informasi dari website saya, maka ketika anda datang sampaikan bahwa anda mau membeli Nano Spray dengan Nanma Sponsor : YUNI WIDYANTO (ID member "ywidyanto") Grupnya YOHANES. Anda tidak akan bisa melakukan pembelian tanpa menyampaikan Nama sponsor tersebut.
  • PENTING! Garansi Nano Spray HANYA BISA diaktifkan oleh SPONSOR. Setelah melakukan pembelian, anda akan diinformasikan oleh pihak MCI bahwa pihak MCI akan mengirimkan KODE AKTIVASI ke Nomor Telepon anda (Biasanya nomor telepon diminta untuk dicantumkan di resi pembelian anda) karena kode aktivasi tersebut tidak bisa langsung diperoleh saat pembelian.
  • Konfirmasikan pembelian anda kepada kami melalui kontak di website kami. Jika anda sudah memperoleh kode aktivasi kirimkan kepada kami untuk kami aktifkan garansinya.
  • Kami tidak bertanggung jawab atas garansi yang tidak aktif jika anda tidak mengkonfirmasi kepada kami untuk mengaktifkan garansi dengan mengirim KODE AKTIVASI kepada kami.
  • Kode aktivasi juga sebagai sarana bagi anda jika ingin menjadi member Nano Spray dan memperoleh keuntungan berupa bonus-bonus yang ditentukan MCI.
Itulah hal-hal penting yang perlu diperhatikan bagi anda yang ingin membeli langsung Nano Spray di Kantor Pusat MCI. Anda bisa membeli Nano Spray HANYA di Kantor Pusat MCI Jakarta dan Surabaya.

Lokasi Kantor MCI Jakarta :
Rukan Mangga Dua Square Blok B-18 (samping Hotel Neo) Jakarta Utara
Lokasi Kantor MCI Surabaya :
Ngagel Jaya Indah C 65-67 Surabaya

0 komentar

Posting Komentar


W3 Directory - the World Wide Web Directory