Lagi! 99 ID member Nano Spray di Banned

Sayang sekali, hari ini saya melihat pengumuman dari www.mc-indonesia.com (web resmi MCI) yang kembali memberi hukuman kepada 99 ID member Nano Spray yang tidak mengikuti aturan sebagai agen Nano Spray. Jika melihat daftarnya, sepertinya pemiliknya 1 orang, sayang sekali ketika anda bermain-main dengan ketentuan yang telah ditetapkan MCI, akhirnya jerih payahnya hilang seketika.

Oleh karena itu kepada agen/member Nano Spray harap mentaati ketentuan, belajarlah untuk bersaing secara fair, karena segala sesuatu yang dimulai dengan niat untuk "menghalalkan segala cara" pasti akan ada balasannya. Jadikan hal ini sebagai pelajaran berharga bagi kita yang ingin sukses dengan cara yang halal dan berkah.

Jadilah Agen Nano Spray yang profesional, bersaing secara bersih dan mematuhi semua ketentuan yang telah ditetapkan oleh MCI.

Inilah daftar 99 ID Member Nano Spray yang di-banned seperti yang diumumkan di official website MCI :

Lagi! 99 ID member Nano Spray di Banned
sumber :mc-indonesia.com

Saat ini sudah sekitar 200 ID member Nano Spray di banned. Hati-hatilah karena MCI selalu mengawasi anda.

Kami Agen Resmi Nano Spray selalu menggunakan harga resmi yang ditetapkan MCI. Bagi calon pembeli, berhati-hatilah dengan Agen Nano Spray yang memberikan harga diluar yang ditetapkan. Agen resmi selalu pakai harga resmi hehehe....

Semoga bermanfaat.

0 komentar

Posting Komentar


W3 Directory - the World Wide Web Directory