Penjualan melonjak, Beli Magic Stick Harus Indent

Hari ini tanggal 1 April 2014, saya memperoleh informasi semakin populernya Nano Spray dan Beauty Magic Stick membuat kantor pusat MCI kewalahan melayani order Nano Spray, sampai sampai saat ini Kantor Pusat MCI Jakarta dan Surabaya kehabisan stok Magic Stick!

Ya Saat ini jika anda ingin membeli Paket Nano Spray plus Beauty Magic Stick maka anda harus indent dulu magic stick-nya. Kantor pusat sedang mengusahakan dalam 1 minggu.

Bagi anda yang sudah berniat untuk membeli Paket Promo (Nano Spray + Beauty Magic Stick) anda bisa menghubungi kontak diatas untuk kami masukan ke daftar Waiting List kami sehingga bisa kami prioritaskan. Anda tidak perlu membayar terlebih dahulu, anda hanya perlu menyampaikan kepada kami anda memesan Paket Nano Spray.
Penjualan melonjak, Beli Magic Stick Harus Indent

Setelah barang di kantor pusat kembali bisa melayani pembelian Paket Nano Spray kami akan langsung menghubungi calon pembeli yang ada di daftar waiting list yang kami buat.

Segera hubungi kami! Ayo jangan sampai anda ketinggalan untuk tampil cantik dan elegan dengan menggunakan produk spektakuler Nano Spray. Nano spray saat ini menjadi pilihan bagi wanita modern yang sibuk dan penuh dengan aktivitas karena mudah digunakan dan bentuk yang stylish.


0 komentar

Posting Komentar


W3 Directory - the World Wide Web Directory