cara mendapatkan harga Nano Spray asli murah

Apakah anda mencari harga Nano Spray paling murah? ada. Anda minta diskon dari agen nano spray? bisa.
Kantor Pusat kami, PT. Millionaire Group Indonesia (MGI)/MCI, sudah memberi warning mengenai ketentuan bahwa "member tidak boleh merubah, mengurangi dan memberi hadiah tambahan dalam penjualannya". Sudah mencapai 300 member nano spray yang di-banned oleh kantor pusat karena mengurangi harga jual nano spray.

Harga sudah dipatok secara resmi seharga 1,7 juta untuk nano spray saja dan 1,4 Juta untuk magic stick saja. Itulah harga resmi Nano Spray dan Magic stick.

cara mendapatkan harga Nano Spray asli murah
Lho kok gak lebih murah dari yang lain? kok gak ada diskon?
Kalau anda mau diskon atau harga lebih murah BISA! Beli saja Paket Nano Spray Magic Stick. Anda akan mendapatkan harga DISKON atau LEBIH MURAH.
Ya, Harga Paket HANYA 2,4 juta. Anda mendapat diskon sebesar Rp. 700.000,- karena harga normal nano spray dan magic stick kan 3,1 juta. hehe....

Katanya agen/member Nano Spray gak boleh rubah-rubah harga, kok itu ada diskonnya? 
Diskon ini resmi dan memang promo ini yang mengeluarkan kantor pusat MCI. Kami agen resmi nano spray, selalu menggunakan harga resmi yang telah ditetapkan oleh pihak MCI.

Saya ingin dapat harga nano spray yang lebih murah?
BISA, bahkan anda gak perlu bayar, malah dikasih uang. Mau? ikut saja dalam bisnis Nano Spray. Mudah, simple dan pastinya sangat menguntungkan member. Saya gak sampai seminggu langsung balik modal. Malah sekarang jalan 2 bulan saya bisa bilang, ini investasi yang sangat murah untuk bisnis yang sangat luar biasa.

Bagi pembeli, pastikan anda bertemu dengan agen resmi nano spray yang profesional, menggunakan harga resmi dan mentaati seluruh ketentuan yang ditetapkan. Jika mereka bisa mencoba berbuat curang kepada MCI, mungkin sekali anda akan dicurangi juga. 

0 komentar

Posting Komentar


W3 Directory - the World Wide Web Directory