Ketentuan dan Kontak Service Center MCI. Update!

Dalam artikel sebelumnya, tentang cara claim garansi nano spray, saya telah menyampaikan kontak service center MCI sebagai berikut : Rani 081289918079 atau BBM 27D3F330. Anda masih bisa mengontak mba Rani untuk mengetahui informasi tentang nano spray dan keluhan-keluhan yang anda alami dengan nano spray anda.

Kali ini saya mau mempertegas kembali dan meng-update informasi tentang Prosedur service Nano Spray di Service center MCI.

Syarat pengiriman retur/klaim garansi Nano Spray :
  1. Barang dikirimkan dengan Dus Pengaman, kirimlah dengan rapi dan pastikan barang yang anda kirimkan aman dan terlindungi. Disarankan untuk menggunakan Dus pengaman atau bubble wrap (plastik gelembung).
  2. Tuliskan keluhan/permasalahan dari Nano Spray yang anda kirimkan dengan jelas. Hal ini dimaksudkan supaya pihak MCI bisa fokus ke permasalahan yang dialami oleh konsumen.
  3. Cantumkan Nama, alamat lengkap serta HP untuk data pengiriman kembali Nano Spray setelah diservice.
  4. Jika Nano Spray yang rusak, Magic Stick tidak perlu dikirimkan. Jika Charger anda yang bermasalah/rusak, kirimkan Charger saja, anda tidak perlu mengirimkan Nano Spray anda.
  5. Alamatkan Nano yang mau diservice ke : MCI Jakarta, Rukan Mangga Dua Square Blok B-18 (sebelah Hotel Neo) Jl. Gunung Sahari Raya - Jakarta Utara. Telepon : (021) 62313126
Kontak tambahan di service center MCI Jakarta :
Maeri, Telepon 081806980254 atau BBM 27D3F330

Demikian beberapa informasi tambahan mengenai service center MCI bagi anda yang mau klaim garansi/retur barang ke MCI. semoga bermanfaat....

0 komentar

Posting Komentar


W3 Directory - the World Wide Web Directory