MCI Merilis Segel Baru Nano Spray dan Beauty Magic Stick

Setiap produk Nano Spray asli selalu menggunakan segel resmi dari MCI. Sebelum dipasang segel produk Nano spray selalu dilakukan pengecekan fungsi sehingga dipastikan barang sampai ke konsumen bisa bekerja dengan baik. Begitu pula Beauty Magic Stick yang menggunakan sealing plastik untuk melindungi produk dari kerusakan.

Tanggal 23 April 2014 MCI telah merilis segel baru untuk Nano Spray menjadi seperti berikut :

Desain segel lama dan desain segel baru dalam masa transisi ini memang masih beredar dan tidak ada bedanya penggunaan segel Nano Spray yang lama dan baru. Pengumuman ini dimaksudkan untuk menjelaskan bahwa segel Nano Spray memang dirubah menjadi seperti terlihat di gambar. Jika anda memperoleh atau membeli Nano Spray dengan segel seperti diatas, keduanya adalah Nano Spray asli MCI.

Mengikuti perubahan segel Nano Spray, pada tanggal 29 April 2014, kantor pusat MCI kembali mengeluarkan pengumuman penggunaan segel pada produk Beauty Magic Stick dari sebelumnya sealing plastik menjadi menggunakan Segel tanpa sealing plastik. Berikut ini tampilan segel Beauty Magic Stick :


Kantor pusat mengumumkan dengan bahasa "sementara". Saya sendiri tidak tahu maksud dari penggantian dari Sealing plastik dan "sementara" menjadi pakai segel. Yang pasti menggunakan segel maupun sealing plastik, anda telah benar membeli produk asli MCI.

0 komentar

Posting Komentar


W3 Directory - the World Wide Web Directory