Penting! Pastikan garansi Nano Spray anda aktif

Bagi para konsumen maupun member atau agen Nano Spray, sehubungan dengan pengumuman resmi dari kantor pusat MCI yang menyatakan bahwa mulai 3 Juni 2014 atas Nano spray yang diretur yang "EXPIRED" akan dikenakan biaya service maka saya ingatkan beberapa hal sebagai berikut :
  1. Tugas member/agen nano spray yang utama ada 3 hal yaitu (1) jual produk, (2) Input downline dan (3) aktifkan garansi. untuk yang poin (3) kadang "terlupakan" oleh member/agen Nano Spray. Jadi ingatlah 3 tugas utama tersebut agar tidak sampai terjadi garansi expired.
  2. Dalam Box Nano Spray tidak terdapat kartu garansi. Pengaktifkan garansi dilakukan dengan menginput username downline dan Serial Number Nano Spray melalui menu "Serial Number Produk" dalam member webpage area.
  3. Jika member melakukan order pengiriman langsung dari pusat atau stokis ke pembeli atau konsumen maka Agen Nano yang meng-order tidak mengetahui Serial Number Nano Spray yang dikirim. Tanyakanlah kepada pembeli Serial Number setelah menerima Nano Spray. 
  4. Jika anda konsumen / pembeli, kirimkan segera kepada member/agen Nano Spray untuk minta mengaktifkan garansi Nano Spray.
Berikut ini pengumuman resmi dari kantor pusat perihal keharusan untuk menginput serial number produk dan mengaktifkan garansi 

Penting! Pastikan garansi Nano Spray anda aktif

Dimana kita bisa menemukan Serial Number Produk Nano Spray?
Anda bisa melihat langsung pada nano spray anda dengan cara membuka slide Nano Spray (digeser kebawah / posisi on) kemudian lihat bagian belakang slide sebelah bawah. Jika posisi off/slide tertutup tidak terlihat. Berikut ini contoh gambar lokasi serial number Nano Spray :

Penting! Pastikan garansi Nano Spray anda aktif

Untuk yang lebih mudahnya, anda bisa juga melihat serial number produk pada bagian samping dari Box Nano Spray.

Yuk kita saling mengingatkan, bagi anda pembeli segera sampaikan kepada member serial number-nya dan bagi member atau agen nano spray jangan sampai lupa ya...

0 komentar

Posting Komentar


W3 Directory - the World Wide Web Directory