Order Nano Spray dan Beauty Magic Stick "sementara" indent!

Dalam 2 bulan terakhir penjualan terus menunjukan peningkatan yang sangat tinggi. Kondisi ini sama sekali tidak diduga oleh pihak MCI sehingga kondisinya jumlah produksi menjadi lebih rendah dari permintaan.

Pada awalnya pihak MCI/MGI berusaha sekuat tenaga untuk memenuhi permintaan konsumen atas Nano Spray dan Beauty Magic Stick. Namun demikian, karena sampai saat ini orderan masih belum bisa siap atau ready stock sehingga tidak bisa langsung dilayani akhirnya MCI memberi pengumuman resmi bahwa untuk order Nano Spray dan Beauty Magic Stick indent selama kurang lebih 5-10 hari.

Berikut ini pengumuman resmi yang di rilis oleh MGI/MCI melalui website resminya mc-indonesia.com :

Order Nano spray dan Beauty magic stick indent!
Dalam pengumuman tersebut, MGI/MCI juga mengumumkan penggunaan charger sementara dikarenakan terdapat kendala dalam pengadaan charger dalam proses produksinya. Belum ada informasi sampai kapan penggunaan charger sementara ini oleh pihak perusahaan.

Tanpa bermaksud mengurangi kualitas dari charger standar yang seharusnya menjadi bagian dari paket nano spray, MCI memohon maaf atas ketidaknyamanan ini dan harap dimaklumi karena pihak perusahaan juga berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen Indonesia.

0 komentar

Posting Komentar


W3 Directory - the World Wide Web Directory