Super O2, diresmikan sebagai air oksigen untuk Nano Spray

Selama ini pihak MGI/MCI menyatakan bahwa air yang bisa digunakan untuk nano spray adalah air oksigen. Tidak ada pernyataan spesifik mengenai air oksigen yang mana yang bagus untuk nano spray. Yang jelas air oksigen yang dijual di pasaran. Banyak sekali kan? kami sendiri sebagai agen resmi nano spray yang berhubungan langsung dengan konsumen, menyarankan beberapa merk air oksigen yang berdasarkan pengalaman dari konsumen juga bahwa air oksigen yang dipakai untuk nano spray bisa dibilang banyak yang merasa cocok. Yang kami sarankan adalah Super O2, Cleo, Oxy, Air Ox, dll. Malah ada produk lain yang mengklaim bahwa air "kecantikan" mereka cocok dengan nano spray.

Hari ini, MGI/MCI mengumumkan melalui website resminya mc-indonesia.com  "SUPER O2 officially use for Nano Spray MCI". Dengan pengumuman ini maka resmi, Super O2 -lah air oksigen yang digunakan untuk Nano Spray MCI. Berikut ini pernyataan MCI yang kami ambil dari sumbernya :
Super O2, diresmikan sebagai air oksigen untuk Nano Spray
sumber : mc-indonesia.com
Sudah jelas kan, air oksigen Super O2 direkomendasikan secara resmi untuk Nano spray. Jika anda belum menggunakan Super O2, anda bisa segera beralih ke air oksigen tersebut.
Namun demikian, kulit manusia yang sangat spesifik dan bisa dibilang berbeda satu dengan lainnya, mungkin sekali anda cocok dengan air oksigen lain. Pilihan ditangan anda. Pakai terus nano spray dimanapun, kapanpun dan dengan siapapun......

0 komentar

Posting Komentar


W3 Directory - the World Wide Web Directory