Cara Verifikasi Agen/Distributor resmi MCI/MGI

Belanja Online saat ini menjadi trend atau pilihan yang berbelanja mudah dan cepat karena tidak memerlukan effort yang banyak. Namun banyak juga yang masih merasa ragu-ragu karena banyak juga penipuan melalui media Online. Kami adalah Agen/Distributor Resmi MCI/MGI menjual produk-produk MCI/MGI seperti Nano spray, Beauty Magic Stick, Glucola, Bioglass dan pendant aura. 

Apakah pembeli yakin kalau kami adalah agen resmi MCI?
Sebelumnya, telah kami paparkan tuliskan "cara membuktikan agen resmi MCI". Disana kami jelaskan cara mengetahui indentitas kami sebagai agen resmi MCI, dimana ketika buka refferal link dari ID member maka akan muncul nama dan telepon dari agen resmi MCI.

Saat ini ada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab mengatasnamakan MCI sebagai agen namun melakukan penipuan online. Menindaklanjuti hal tersebut, pihak manajemen MCI mengantisipasi dengan membuat widget baru "VERIFIED AGENT". Melalui kolom ini, anda dapat memverifikasi nomor rekening yang diberikan penjual sebelum anda melakukan pembayaran.

Saya melakukan simulasi dengan menggunakan rekening Bank Mandiri yang saya daftarkan ke MCI. Nomor rekening saya 1160004481504. Berikut ini tata cara memverifikasi nomor rekening Agen Resmi MCI
Cara Verifikasi Agen/Distributor resmi MCI/MGI

Nomor rekening saya berhasil diverifikasi! Saya pastikan anda mendapatkan produk MCI asli dari kami.

0 komentar

Posting Komentar


W3 Directory - the World Wide Web Directory